Ngarep dibimbing agama, istri ayah Taqy Malik akui dipaksa seks menyimpang

- Senin, 13 September 2021 | 12:02 WIB
Ayah Taqy Malik foto: Youtube.
Ayah Taqy Malik foto: Youtube.


Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik diterpa isu kurang sedap. Muncul seorang wanita yang mengaku sebagai istri sirinya. Yang lebih mengejutkan, Marlina mengaku mengalami perlakuan yang tidak semestinya sebagai istri.





Marlina menuding ayah Taqy Malik memaksanya melakukan hubungan seksual yang menyimpang. Tidak tahan dengan perlakuan tersebut, dia pun memilih meninggalkan rumah. “Jam 12 malam saya pulang, tapi dia menahan saya. Saya sudah tidak tahan, saya selalu memaksa ‘ceraikan saya’,” kata Marlina lirih, dikutip dari tayangan YouTube KH Infotainment, Senin, 13 September 2021.





Berharap dibimbing ayah Taqy Malik





Marlina mengaku mengenal Mansyardin dari media sosial dan bersedia diajak taaruf dalam waktu singkat. Alasannya, dia berharap ayah Taqy Malik tersebut bisa membimbingnya dalam agama. Hal tersebut disampaikan oleh kakak Marlina, Yohanes yang turut mendampinginya.





Tapi karena itu, si kakak menganggap adiknya sudah dibodohi. “Adik saya kebetulan baru belajar agama. namanya orang baru belajar itu masih gampang dibodoh-bodohin. Dia taunya si abi ini paham dengan agama.” Mansyardin juga menjanjikan akan membimbing Marlina, “Dia bicara akan dibimbing seolah-olah bapaknya si Taqy Malik ini ahli dengan agama, dibohongi adik saya.”





Marlina mengaku dipaksa melakukan hubungan seks menyimpang meski sedang menstruasi. Hal itu disadarinya tidak semestinya. Dalam Islam jelas hubungan suami-istri melalui anak tergolong haram. Menyadari hal itu, Marlina mengadu pada kakaknya.  

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari - Hops.ID

Tags

Terkini

X