Ayah Taqy Malik disebut tak pernah nafkahi istri siri, profilnya sebagai pengusaha tambang disorot

- Senin, 13 September 2021 | 14:51 WIB
Ayah Taqy Malik foto: Youtube.
Ayah Taqy Malik foto: Youtube.


Nama Ayah Taqi Malik tiba-tiba disorot publik lantaran istri sirinya mengadu ke Polisi atas kasus penyimpangan seksual yang dilakukan suaminya Mansyardin Malik. Marlina Octoria Kawuwung yang mengaku istri siri ayah Taqy Malik itu mengaku bahwa dirinya kerap dipaksa untuk berhubungan seksual dengan cara anal.





Tak cuma itu, Marlina juga mengaku kerap dipaksa berhubungan saat dirinya tengah menstruasi. Hingga kini kasusnya masih berkembang dan muncul fakta-fakta baru. Yang jadi sorotan kini profesi Mansyardin Malik yang kerap disorot. Bagaimana kisahnya? Simak pernyataannya berikut ini.





Marlina disebut tidak diberi nafkah





Dalam wawancara yang digelar Minggu 12 September 2021, sang kakak yang merupakan wakil dari marlina mengatakan dirinya tak setuju sejak awal adiknya menikah dengan ayah Taqy Malik.





Apalagi disebutkan sang adik kerap tidak diberikan nafkah, bahkan beberapa asetnya harus digadaikan. "Dia bilang akan menjenguk adik saya dan akan memberikan nafkah ke anak adik saya dari suami sebelumnya. Tapi tidak dilakukan," ujar kakak Marlina.





"Saya kecewa adik saya nikah sama dia.. rumah adik saya sampai dikontrakin motor digadai. Saya serahkan ke kuasa hukum untuk mengurus itu," lanjutnya, dilansir laman KH Infotainment Senin 13 September 2021.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini - Hops.ID

Tags

Terkini