Alasan ayah Taqy Malik nikahi siri eks model dewasa: Ingin angkat derajat

- Senin, 13 September 2021 | 18:45 WIB
Taqy Malik dan ayahnya. Foto: Instagram
Taqy Malik dan ayahnya. Foto: Instagram


Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik sedang diguncang isu tak sedap. Wanita bernama Marlina Octoria Kawuwung tiba-tiba muncul dan mengaku sebagai istri sirinya. Tidak hanya itu, Marlina juga menuding Mansyardin melakukan perilaku seks menyimpang. Akibatnya, dia mengalami kerusakan organ vital.





Marlina bilang awal berkenalan lewat Instagram lalu tidak lama diajak menikah secara siri. Saat itu, ayah Taqy Malik katanya mengaku sudah bercerai dan berjanji mengajarkan ilmu agama. Tapi setelah menikah, dia mengaku dipaksa melakukan seks menyimpang.





Pernyataan pengacara ayah Taqy Malik





Mansyardin melalui kuasa hukumnya mengakui adanya pernikahan siri tapi membantah tudingan Marlina tentang penyimpangan seksual. Apalagi kliennya merupakan tokoh agama. "Ya, hidup normal-normal saja, kemudian dia juga tokoh agama ya dan dia juga nikahnya secara agama juga kan,” kata Halim Darmawan, Senin, 13 September dikutip dari Detik.com.





Halim menyebut konflik yang saat ini terjadi karena tidak ada yang meredam. “Sehingga mungkin percekcokan berkelanjutan ya biasalah manusia kan kalau tidak ada yang meredam, menyadari, akhirnya berperang kan, berakhirlah pisah rumah tangga kan gitu," katanya.





-
Marlina istri siri ayah Taqy Malik foto: Youtube




Kenal melalui Instagram





Persoalan rumah tangga kliennya menjadi gaduh menurut Halim karena keduanya tokoh publik. Dia menyebut Marlina sebagai model dewasa. "Cuman kan dari satu sisi public figure, (Marlina) foto model dewasa juga, ini (ayah Taqy Malik) tokoh agama," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari - Hops.ID

Tags

Terkini

X