Alasan Marlina Octoria mau menikah siri sama ayah Taqy Malik, ternyata...

- Selasa, 14 September 2021 | 12:11 WIB
Ayah Taqy Malik dan Marlina
Ayah Taqy Malik dan Marlina


Marlina Octoria Kawuwung memberikan penjelasan terkait alasan dirinya mau dinikahi secara siri oleh ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik. Menurut Marlina, dirinya menikah secara siri dengan ayah Taqy pada 19 Juli 2021 di Green Menteng.





Sementara berdasarkan penuturan pengacaranya, Halim Darmawan, Mansyardin tidak menikah secara siri dengan perempuan 34 tahun itu. Mansyardin juga disebut sudah menceraikan Marlina secara lisan dan telah membuat surat pernyataan cerai. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.





Marlina menikah siri dengan ayah Taqy Malik?





Marlina Octoria Kawuwung tiba-tiba muncul di depan publik mengaku sebagai istri siri ayah YouTuber Taqy Malik, Mansyardin Malik. Menurut Marlina, pernikahan itu sudah diurus dan disiapkan semua oleh ayah Taqy termasuk soal saksi. Alasan Marlina menerima pinangan itu karena ia mendengar sendiri bahwa Marsyadin sudah cerai dari ibu Taqy Malik, Nurbaity. Selain itu, ayah Taqy juga berjanji akan mengajarinya agama.





"Saya enggak tahu (siapa saksinya), sudah disiapkan sama dia semua, tadinya malah mau menikah di Depok, tapi tiba-tiba di sana. Bilangnya sudah cerai (dengan istri) sama saya dan bakal ngajarin saya agama," kata Marlina Octoria Kawuwung saat menggelar jumpa pers.





-
Ayah dan ibu Taqy Malik. Sumber Foto: Instagram




Namun selama dua bulan menikah, Marlina tak kunjung dikenalkan kepada keluarga ayah Taqy. Ia juga mendapat perlakuan kurang menyenangkan, yakni dipaksa berhubungan badan melalui organ yang tak wajar. Sehingga, Marlina melaporkan ayah Taqy atas dugaan penyimpangan seksual.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini

X