Perubahan Rosa Meldianti usai berhijab, nyesal foto hot sepulang umroh

- Selasa, 14 September 2021 | 17:13 WIB
Rosa Meldianti. Foto: Instagram
Rosa Meldianti. Foto: Instagram


Rosa Medianti kini berhijab. Perlahan dia meninggalkan imej-nya sebagai artis yang suka mencari sensasi. Meski berusaha untuk menjadi lebih baik, ada saja tanggapan nyinyir yang menyebutnya pencitraan.





Soal tudingan berhijab demi pencitraan, Rosa Meldianti enggak ambil pusing. “Omongan orang enggak bisa kita tutup mulutnya tapi ya udah kita tunjukin aja,” katanya dalam tayangan Rumpi yang diunggah ke kanal Youtube TransTV Official.





Rosa Meldianti ingin berhijab dari lama





Rosa Meldianti mengaku sejak berhijab, haters-nya berkurang. Tapi perubahan itu diungkap Meldi tidak tiba-tiba. Dia memerlukan waktu yang cukup lama, “Perubaan butuh waktu agak panjang butuh 1-2 tahunan.”





Keinginan berhijab sudah ada sejak keponakan Dewi Perssik tersebut pulang umroh pada 2019 lalu. Tapi dia tidak ingin membuat sensasi. “Emang semenjak pulang umroh pengin berubah imej. Tapi enggak pengen langsung, takutnya kaget. Mungkin sekarang waktunya pas, kenapa harus ditunda-tunda lagi,” ungkapnya.





Menyesal pernah foto hot





Sepulang umroh, Meldi berniat berhijab tapi malah melakukan foto seksi untuk gimmick mengikuti ajang kecantikan. Hal itu rupanya disesali si pedangdut, apalagi ibunya juga kecewa. “Mama sempat enggak setuju difoto kayak gitu. Cuma memang keluarga Meldi tidak ada yang memaksa Meldi harus berhijab gitu-gitu.”

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari - Hops.ID

Tags

Terkini

X