Adam Deni desak Taqy Malik klarifikasi isu penggelapan dana umrah, dr Tirta: Seru

- Kamis, 16 September 2021 | 09:14 WIB
Dokter Tirta, Taqy Malik, Adam Deni
Dokter Tirta, Taqy Malik, Adam Deni


Dokter Tirta Mandira Hudhi menuliskan pendapatnya di tengah ramainya tudingan penggelapan dana umrah yang diduga dilakukan oleh Taqy Malik. Semua itu berawal dari unggahan penggiat media sosial, Adam Deni. Ia mengunggah tangkapan layar berisi keluhan para jemaah terkait pengembalian dana umrah di lini bisnis travel Taqy Malik, Taqychan Tour & Travel.





Bahkan, presenter Anwar Sanjaya atau yang karib dikenal Anwar BAB juga ikut protes di akun bisnis travel Taqy Malik. Anwar mengaku tak bisa menghubungi semua kontak travel itu.





"Haloo kenapa travelnya seperti hilang tidak ada kejelasan yang pasti untuk keberangkatan umrah? Di DM tidak dibalas ditelpon ataupun chat tidak aktif nomornya, kemana kita harus mendapatkan informasi?,” tulis Anwar BAB.





Lantas, bagaimana tanggapan dokter Tirta soal hal tersebut? Simak ulasan berikut.





Adam Deni desak Taqy Malik klarifikasi soal dana umrah





Adam Deni kembali menyentil Taqy Malik setelah mengunggah tangkapan layar berisi keluhan dari warganet yang meminta kejelasan terkait pengembalian dana umrah kepada lini bisnis milik Taqy Malik. Adam kini membagikan judul berita 'Jawaban Menohok Taqy Malik saat Ditudih Gelapkan Donasi Palestina: Gue Udah Kaya!' di media sosial miliknya. Dalam keterangan, Adam mendesak suami Sherel Thalib itu untuk klarifikasi tudingan penggelapan dana yang diduga dilakukan olehnya.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini

X