Bams Samsons singgung orang yang klaim dirinya beragama: Keluarga saya dizolimi

- Kamis, 16 September 2021 | 11:51 WIB
Desiree Tarigan, Bams eks Samsons, Hotma Sitompul
Desiree Tarigan, Bams eks Samsons, Hotma Sitompul


Lama tak muncul setelah kisruh dengan ayah sambungnya, Hotma Sitompul, Bams Samsons bicara soal orang yang klaim dirinya beragama. Lewat unggahan berlatar hitam, mantan kekasih Nia Ramadhani tersebut bicara banyak hal tentang apa yang ia lihat beberapa minggu terakhir.





Bams mengatakan bahwa orang yang beragama tidak akan melakukan hal-hal keji. Sebagai orang tertua dalam keluarga, ia hanya ingin membela kebenaran demi keluarganya. Seperti apa penjelasan lengkap Bams Samsons? Simak ulasan berikut.





Bam Samsons beragama





Bams Samsons mengungkapkan keresahannya terhadap orang yang mengklaim dirinya beragama namun tidak hormat kepada sesama terutama pasangannya. Menurut Bams, semua agama memiliki ajaran yang hampir sama.





"Beberapa minggu terakhir ini saya merasakan, mendengar & menyaksikan sendiri bagaimana seorang manusia yg mengklaim dirinya beragama & baik, bisa berbuat & berkata2 dlm konteks yang sangat tidak terhormat kepada sesamanya terlebih kepada pasanganya. Segala macam cara ditempuh demi ego & pembenaran diri semata yg pada akhirnya memperkeruh semua. Mengenai beragama Saya rasa ajaran semua agama hampir sama," tulis Bams Samsons melansir Instagram pada Kamis (16/09/21).





-
Unggahan Bams Samsons. Sumber: Instagram




Penyanyi pemilik nama lengkap Bambang Reguna Bukit tersebut menjabarkan beberapa sikap yang janggal dari orang yang menganggap dirinya beragama. Mulai dari mengambil hak sesama, mengusir pasangannya hingga mengancam ketika ingin berdamai.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini