Terungkap alasan Saipul Jamil ubah gaya rambut: Jangan sampai telanjang

- Jumat, 17 September 2021 | 10:12 WIB
Saipul Jamil. Sumber Foto: Instagram
Saipul Jamil. Sumber Foto: Instagram


Saipul Jamil mengungkapkan alasan mengapa ia memutuskan untuk mengubah gaya rambut. Mantan suami Dewi Perssik itu mengubah gaya rambut belakangnya menjadi cornrows. Model cornrows tersebut ditambah rambut extension pirang.





Rupanya, Saipul Jamil menjadi model video klip lagu terbaru yang dinyanyikan kekasihnya, Indah Sari. Dalam video klip itu, Saipul berusaha totalitas hingga mengubah penampilan. Seperti apa penjelasan Saipul Jamil soal hal tersebut? Simak ulasan berikut.





Gaya rambut baru Saipul Jamil





Setelah bebas dari Lapas Cipinang karena kasus pencabulan dan kasus suap untuk vonisnya yang diungkap KPK, Saipul Jamil mengubah penampilannya. Bukan tanpa alasan, rupanya pedangdut yang akrab disapa Bang Ipul tersebut menjadi model video klip single terbaru Indah Sari. Menurut Bang Ipul, ada salah satu konsep scene yang memintanya untuk tampil dengan gaya rambut cornrows.





"Penampilan baru, ini karena tuntutan pekerjaan. Scene video klip, ada beberapa scene, scene pantai, scene mobil mewah dengan helikopter, terus ada scene kita di gurun pasir dengan unta. Nah ini salah satunya rambut ini dipakai untuk scene pantai dan unta, kebetulan untanya ada di pantai, jadi akhirnya disesuaikan dengan partner saya dalam video klipnya itu," kata Saipul Jamil melansir YouTube Populer Seleb pada Jumat (17/09/21).





-
Saipul Jamil. Sumber Foto: YouTube




Sebenarnya, Bang Ipul tak ingin mengubah gaya rambut menjadi seperti itu. Namun karena tuntutan pekerjaan, pedangdut pemilik nama lengkap Jamiluddin Purwanto tersebut berusaha tampil totalitas.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini

X