Jadi pengacara Desiree Tarigan 'lawan' Hotma Sitompul, Hotman Paris ternyata cuman dapat honor segini

- Jumat, 17 September 2021 | 11:15 WIB
Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul, Hotman Paris
Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul, Hotman Paris


Hotman Paris mengungkap honor yang ia dapatkan sebagai kuasa hukum Desiree Tarigan dalam perkara dengan Hotma Sitompul. Meski honor yang didapatkan Hotman tak seberapa, namun ia mengaku cukup memberikan perhatian terhadap kasus yang dihadapi Desiree sampai menemukan titik terang.





Menurut Hotman, ibunda Bams Samsons tersebut mempercayakan perkara dengan suaminya kepada Hotman. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.





Hotman Paris dan Desiree Tarigan





Kisruh rumah tangga Desiree Tarigan dan pengacara Hotma Sitompul kembali menjadi perhatian publik. Setelah mengaku diusir dari rumah oleh Hotma, Desiree kini mengungkap keluarganya merasa tersinggung dengan pesan singkat yang dikirim oleh Hotma Sitompul. Sampai saat ini, Desiree dan Hotma belum juga berdamai. Hal tersebut karena menurut Desiree, pihak Hotma meminta Desiree untuk memutuskan kuasa hukumnya, Hotman Paris dalam perkara ini.





"Sampai sekarang, masih belum ada kesepakatan damai, kita masih menunggu, tetapi tidak ada kesepakatan. Kenapa? Karena di kesepakatan perdamaian itu diminta memutuskan kuasa hukum saya," kata Desiree Tarigan kepada wartawan belum lama ini.





-
Desiree Tarigan, Bams eks Samsons, Hotma Sitompul. Sumber: Instagram




Hotman Paris kemudian buka suara terkait hal tersebut. Menurut Hotman, Desiree mempercayakan perkara ini kepada dirinya.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini