Dinikahi Pangeran Charles, Camilla pilih cincin lebih mahal dari Putri Diana

- Jumat, 17 September 2021 | 12:50 WIB
Camilla dan Pangeran Charles foto: istimewa
Camilla dan Pangeran Charles foto: istimewa


Baru baru tersiar kabar bahwa Camilla Parker Bowles yaitu istri Pangeran Charles menggunakan cincin pertunangan berharga fantastis milik Ratu Elizabeth. Bahkan harga cincin tersebut disebut lebih mahal dari milik mendiang Putri Diana.





Seperti diketahui, Camilla merupakan selingkuhan Charles saat dirinya masih berstatus suami dari ibu William dan Harry. Konflik segitiga itulah yang menyebabkan Diana depresi dengan kehidupaan pernikahannya.





Setelah kecelakaan tragis yang menimpa Diana pasca bercerai, Camilla dan Charles bertunangan dan akhirnya menikah. Kala itu Camilla menggunakan cincin warisan Ratu Elizabeth yang klasik dan mewah.





Bahkan mewahnya cincin Camilla disebutkan lebih mahal dari cincin blue safir milik Diana. Camilla dan Pangeran Charles menikah pada tahun 2005, dan para pengamat kerajaan sangat senang melihat cincin pertunangannya dan bagaimana itu akan dibandingkan dengan cincin safir ikonik Putri Diana.





Cincin pertunangan Putri Diana adalah safir biru 12 karat yang dikelilingi oleh 14 berlian solitaire, yang sekarang dipakai oleh Duchess of Cambridge Kate Middleton.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini - Hops.ID

Tags

Terkini