Pertama kali tampil polos tanpa make up istri UAS disebut tidak bahagia

- Jumat, 17 September 2021 | 16:40 WIB
UAS dan Fatimah foto: Youtube
UAS dan Fatimah foto: Youtube


Ustaz Abdul Somad (UAS) menikahi gadis belia, Fatimah Az Zahra Barabud yang berusia 19 tahun pada 28 Maret 2021 lalu. Pasca menikah kemunculan istri UAS itu bisa dibilang cukup dinanti warganet.





Pasalnya, UAS cukup mendadak menikahi gadis yang disebut-sebut penghapal quran ini. Di bebrbagai kesempatan Fatimah muncul di publik dengan menggunakan niqab atau cadar sehingga wajahnya tidak terlihat.





Di berbagai kesempatan juga Fatimah terlihat tidak banyak bicara dan hanya beberapa kali tersenyum. Namun baru-baru ini wajah asli Fatimah terlihat dan terekam kamera dari jarak dekat.





Dalam video itu terlihat Fatimah dan UAS sedang mampir di sebuah warung makan yang menjual durian. Tidak jelas di mana lokasinya. Namun pada momen Fatimah tersorot kamera, wanita 19 tahun yang saat itu menggunakan hijab krem itu terlihat tersenyum ke arah kamera.





Masker wajahnya yang menggantung di bawah dagu membuat wajah manisnya terlihat natural tanpa make up dan lispstik. Tak ada percakapan dalam video itu, namun ketika durian disajikan wajah istri UAS itu terlihat cemberut.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini - Hops.ID

Tags

Terkini

X