Profil 6 member Boy Story, grup termuda jebolan JYP Entertainment

- Minggu, 26 September 2021 | 08:42 WIB
Boy Story. Foto: Instagram
Boy Story. Foto: Instagram


Boy Story merupakan grup laki-laki asal China yang dinaungi oleh JYP Entertainment dan Tencent Music Entertainment Group (TME). Grup ini terdiri dari 6 anggota, yaitu Hanyu, Zihao, Xinlong, Zeyu, Ming Rui, dan Shuyang. Mereka merilis lagu pertama yang berjudul 'How Old R U' pada 1 September 2017 lalu. Namun, grup ini baru resmi debut satu tahun setelahnya, yaitu 21 September 2018 dengan mini album mereka yang berjudul 'Enough'.





Pada 2018 lalu, JYP Entertainment merilis 'K-pop 3.0' atau 'Globalization by Localization' yang bertujuan untuk membidik pasar Tiongkok dan Jepang. Di bawah strategi ini, Boy Story merupakan grup pertama yang dibentuk dan dipilih langsung oleh Park Jin Young selaku pendiri JYP Ent. Keenam member grup pun telah menjadi trainee sejak 2016 sebelum akhirnya resmi debut pada 2018.





Penasaran dengan profil 6 member Boy Story selengkapnya? Yuk, simak artikel berikut!





Hanyu





-
Hanyu Boy Story. Foto: Pinterest




Nama panggung: Hanyu (涵予)
Nama lahir: Jia Hanyu (贾涵予)
Nama Korea: Jia Han-Yu (지아 한유)
Posisi: Leader, Main Rapper, Vocalist, Lead Dancer
Tanggal lahir: 20 Mei, 2004
Tinggi badan: 176 cm
Berat badan: 52 kg
Zodiak: Taurus
Gol. darah: O





Hanyu lahir di Henan, China dan merupakan member tertua di grupnya. Ia bisa bahasa China dan Korea dasar. Nama panggilannya adalah Han, Saudara Jia Bao, dan Boss Jia. Fyi, dia tidak bisa tidur sendirian saat malam hari, makanya ia menaruh boneka kuda nil di antara kakinya. Bukan cuma itu, ia juga punya boneka lumba-lumba kesayangan, loh!

Halaman:

Editor: Nariyati - Hops.ID

Tags

Terkini