Taqy Malik ngaku kembalikan dana umrah 100%, Adam Deni beberkan bukti: Zonk

- Sabtu, 18 September 2021 | 17:39 WIB
Taqy Malik. Foto: Instagram
Taqy Malik. Foto: Instagram


Adam Deni kembali buka suara terkait kontroversi yang menjerat Taqy Malik!





Kontroversi pengembalian dana jemaah umrah dan haji oleh perusahaan travel milik Taqy Malik rupanya belum selesai. Beberapa waktu lalu, pihak Taqychan mengklarifikasi bahwa mereka akan mengembalikan uang jamaah sebanyak 100%.





"Alhamdulillah seluruh jamaah yang meminta refund 100% dananya sudah semua dibayarkan. Sisanya ada tinggal beberapa jamaah masih kami tunggu respon untuk permintaan refund-nya, jika tidak pun insyaallah kami akan tetap amanah simpan uang jamaah tersebut untuk keberangakatan berikutnya," ungkap Wisnu Wibowo selaku Direktur Operasional Taqychan Travel.





Namun pegiat media sosial, Adam Deni justru mengungkapkan bukti sebaliknya. Melalui laman Instagram pribadinya, Adam Deni mengunggah pengakuan diduga calon jemaah travel Taqy Malik yang mengeluh karena tak mendapatkan refund 100%.





"Ngebut klarifikasi ternyata ZONK? Apanya tuh yg direfund 100%? Ngibulnya yg 100%? Tuh liat @taqychantravel@taqymaliknew, JAMAAH MASIH PADA PROTES DI GRUP WHATSAPP. KLARIFIKASI ITU HARUS JUJUR!! JANGAN MALAH NANTANG ORANG PAKE BILANG TUDUHAN TANPA DASAR!! JADI KETAUAN KAN SAMA GW," tulis Adam Deni dalam caption.

Halaman:

Editor: Nariyati - Hops.ID

Tags

Terkini