Istri meninggal 3 tahun lalu, Ustaz Maulana bicara soal rencana menikah lagi: Kayaknya...

- Selasa, 21 September 2021 | 06:38 WIB
Ustaz Maulana. Sumber Foto: Instagram
Ustaz Maulana. Sumber Foto: Instagram


Ustaz Maulana memberikan tanggapan saat ditanya soal rencana menikah lagi setelah sang istri, Nur Aliah meninggal dunia pada 2019 lalu. Ustaz Maulana mengaku belum move on dari mendiang istri.





Alasan lain mengapa Ustaz Maulana belum menikah lagi dibongkar juga oleh Ahmad, rekan yang sering membantu sang ustaz saat tampil di sejumlah acara. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.





Ustaz Maulana soal rencana menikah lagi





Ustaz Maulana kini menyandang status sebagai duda usai sang istri, Nur Aliah meninggal dunia. Mendiang Nur Aliah diketahui meninggal setelah berjuang melawan kanker usus yang dideritanya. Oleh karena itu, Ustaz 47 tahun tersebut harus membesarkan anak-anaknya sendiri. Ia mengaku mendapat kesulitan ketika harus membesarkan anak-anaknya tanpa pendamping.





"Kesulitannya jelas karena tidak ada sosok pendamping, tidak ada sosok yang mengimbangi. Jadi kalau mau marah sama anak berpikir, kalau ada yang marah harus ada yang menenangkan," kata Ustaz Maulana kepada wartawan belum lama ini.





-
Ustaz Maulana dan mendiang istri. Sumber Foto: Nakita




Meski merasa kesulitan membesarkan anak-anaknya sendiri, ustaz pemilik nama lengkap Muhammad Nur Maulana itu belum terpikirkan untuk menikah lagi. Selain karena belum move on dari mendiang istri, Ustaz Maulana juga mengatakan kalau anak-anaknya belum siap memiliki ibu sambung.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini