Disebut ngadu soal hubungan Amanda Manopo dan Arya Saloka ke Putri Anne, Ayya Renita: Lawan depan muka saya!

- Selasa, 21 September 2021 | 10:25 WIB
Arya Saloka dan Amanda Manopo, Putri Anne dan Ayya Renita
Arya Saloka dan Amanda Manopo, Putri Anne dan Ayya Renita


Ayya Renita tak terima pada netizen yang menyebutnya ngadu soal Amanda Manopo dan Arya Saloka ke Putri Anne. Ayya dituduh sebagai penyebab dihilangkannya adegan pelukan Amanda dan Arya dalam sinetron fenomenal Ikatan Cinta.





Oleh karena itu, Ayya geram dan mengancam si netizen akan dilaporkan kepada pihak kepolisian. Ia bahkan tak sungkan memberikan kalimat menohok menanggapi pernyataan buruk netizen itu. Seperti apa? Simak ulasan berikut.





Ayya Renita ngadu ke Putri Anne?





Ayya Renita kembali menegur salah satu netizen yang menyebarkan rumor miring tentang dirinya. Si netizen melontarkan komentar di salah satu unggahan YouTube. Komentar itu menuduh Ayya Renita sebagai penyebab dihilangkannya adegan romantis Amanda Manopo dan Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta. Menurut netizen itu, Ayya sengaja mengadukan soal Amanda dan Arya ke Putri Anne.





"Adegan pelukan ditiadakan karena ulah Ayya Renita yang ngadu-ngadu sama Anne. Kalau mau ada adegan romantis lagi Manda Arya, keluarga Ayya Renita dari IC, biar enggak ada musuh dalam selimut," kata si netizen melansir Instagram Stories Ayya Renita pada Selasa (21/09/21).





-
Unggahan Ayya Renita. Sumber: Instagram




Melihat pernyataan tanpa bukti tersebut, Ayya Renita tak terima dan mencari identitas si netizen. Ia meminta netizen itu untuk membuktikan ucapanya. Pemeran Kiki Aminarti itu tak sungkan melaporkan si pemilik akun kepada pihak yang berwajib.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini

Link download novel Layangan Putus karya Mommy ASF

Jumat, 21 Januari 2022 | 14:32 WIB
X