Soal gaji anggota DPR dibongkar Krisdayanti, Fahri Hamzah: Yang disebut itu belum semua

- Jumat, 24 September 2021 | 11:35 WIB
Krisdayanti. Foto: Instagram
Krisdayanti. Foto: Instagram


Beberapa waktu lalu Diva Krisdayanti (KD) membeberkan gaji yang ia terima sebagai anggota DPR. Ucapan KD itu ternyata jadi kontroversi di beberapa kalangan salah satunya para petinggi DPR.





Karena ucapan tersebut KD akhirnya dipanggil oleh pimpinan fraksi PDIP dan diperingatkan. KD yang akhirnya minta maaf ternyata malah dibela habis-habisan oleh warganet.





Pasalnya KD justru dinilai bersikap terbuka dengan gaji yang ia terima. Publik juga beranggapan, sebaiknya memang DPR terbuka soal kisaran gaji yang mereka terima karena itu merupakan uang rakyat.





Kisruh soal gaji hingga kini masih berkembang. Bahkan mantan Wakil ketua DPR RI Fahri Hamzah ikutan buka suara dan menyebutkan bahwa gaji DPR sesungguhnya jauh lebih besar dari yang disebutkan KD.





Dalam sebuah wawancara di laman podcast Deddy Corbuzier, Fahri hamzah membeberkan secara rinci deretan gaji Anggota DPR RI. Dalam podcast tersebut, Fahri Hamzah yang kini menjadi pendiri Partai Gelora mengakui gaji dan tunjangan di DPR RI cukup banyak.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini - Hops.ID

Tags

Terkini

X