Pernah diculik mantan suami, Five V ungkap pertolongan Tuhan: Allah sedekat urat nadi

- Sabtu, 25 September 2021 | 19:32 WIB
Five Vi Bercadar. Foto: Suara
Five Vi Bercadar. Foto: Suara


Five V dikenal sebagai aktris yang dulunya kerap tampil terbuka dan kini telah hijrah. Di balik perjalanan panjang hijrahnya, Five V ternyata pernah merasakan pertolongan Allah saat diculik oleh mantan suaminya sendiri. Menurutnya, saat itu dirinya tidak tahu harus meminta tolong ke siapa.





"Aku pernah diculik kan mbak, sama mantanku. Itu sedikit aja buat contoh bahwa pertolongan Allah itu dekat. Itu benar-benar enggak ada yang bisa nolong aku dan enggak ada orang yang tahu. Dan aku enggak tahu musti minta tolong ke siapa," ujarnya dilansir dari kanal YouTube Venna Melinda Channel pada Sabtu, (25/09/21).





Bahkan, ia menerima kekerasan fisik dari mantan suaminya setelah mencoba meminta tolong kepada tetangga. Beruntungnya, ada celah yang bisa ia gunakan untuk melarikan diri dari sekapan.





"Minta tolong ke tetangga, tetangga malah ngomong sama mantan, malah aku digebukin. Jadi suatu saat itu aku berdoa dan mau kabur itu dari sekapan itu, dari lantai dua gini lah tapi untungnya itu ada kayak tatakan kaki, terus ada pegangan tiang. Aneh juga sih kalau dipikir-pikir."





Lantaran peristiwa diculik oleh mantan suami sendiri, Five V percaya bahwa pertolongan Allah itu nyata adanya. "Dan itu bener-bener aku merasakan kedekatan Allah sedekat urat nadi, itu aku bener-bener ngerasain. Enggak ada yang nolong, siapa kalau bukan Allah," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Nariyati - Hops.ID

Tags

Terkini