Keberadaan istri ketiga almarhum Ustaz Arifin Ilham terjawab, nasibnya...

- Minggu, 26 September 2021 | 09:02 WIB
Ustaz Arifin Ilham foto: Instagram
Ustaz Arifin Ilham foto: Instagram


Keberadaan istri ketiga almarhum Ustaz Arifin Ilham, Femma atau yang dikenal dengan Umi Akhtar akhirnya terjawab. Memang beberapa waktu terakhir, istri ketiga ayah Alvin Faiz itu menjadi tanda tanya publik lantaran tidak terdaftar dalam sepuluh nama yang dimohon untuk disahkan jadi ahli waris almarhum Ustaz Arifin.





Pengadilan Agama Cibonong yang memproses persidangan penetapan ahli waris almarhum Ustaz Arifin Ilham itu sebelumnya membacakan sepuluh nama ahli waris Ustaz Arifin Ilham. Siapa saja? Simak ulasan berikut.





Keberadaan istri ketiga Ustaz Arifin Ilham





Umi Akhtar memiliki dua orang anak dari pernikahan sebelumnya, sementara dari pernikahannya dengan almarhum Ustaz Arifin Ilham, ia dikaruniai satu orang putri yang masih kecil, Shofiyati. Namun, Umi Akhtar tak masuk dalam daftar ahli waris almarhum suaminya.





Nazmi Bawazier, kakak istri kedua almarhum Ustaz Arifin Ilham, Umi Rania Bawazier memberikan tanggapan soal hebohnya alasan mengapa Umi Akhtar atau Femma tak terdaftar dalam daftar ahli waris. Tapi, Nazmi hanya menyebut bahwa keluarganya akan menjelaskan permasalahan yang jadi sorotan publik ini di waktu yang tepat.





-
Ustaz Arifin Ilham foto: Instagram




"Nanati dijelaskan pada waktu yang tepat. Nanti akan kita undang teman-teman (dijelaskan) semua masalah yang jadi pertanyaan, yayasan, pribadi, Alvin, semuanya," kata Nazmi Bawazier kepada wartawan belum lama ini.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini