Profil, fakta unik, hingga agama DPR IAN: salah satu pentolan Dream Perfect Regime

- Selasa, 28 September 2021 | 15:28 WIB
DPR IAN. Foto: Instagram
DPR IAN. Foto: Instagram


DPR IAN, sebelumnya dikenal dengan nama Rome, merupakan rapper, director, sekaligus komposer lagu di bawah naungan Dream Perfect Regime (DPR). Ia merupakan eks member dari grup C-CLOWN dan menempati posisi sebagai leader, rapper utama, sekaligus dancer utama. Namun, grup tersebut bubar pada 5 Oktober 2015 setelah 3 tahun berkiprah di dunia hiburan. DPR IAN kemudian memulai debut solonya pada 26 Oktober 2020 dengan single digital bertajuk 'So Beautiful'.





Penasaran dengan profil dan fakta unik seputar DPR IAN selengkapnya? Yuk, simak artikel berikut!





Profil dan fakta unik DPR IAN





-
DPR IAN. Foto: Instagram




Nama asli: Christian Yu (크리스찬 유)
Nama Korea: Yu Ba Rom (유바롬)
Tanggal lahir: 6 September, 1990
Zodiak: Virgo
Kebangsaan: Korean-Australian
Tinggi badan: 174 cm
Berat badan: 60 kg
Gol. darah: A





DPR IAN lahir di Sydney, Australia dan merupakan anak tunggal di keluarganya. Saat berusia 18 tahun, ia memutuskan untuk hijrah ke Korea Selatan demi mengejar karirnya. Sebelumnya, ia menempuh pendidikan di University of Sydney. Sudah lebih dari 10 tahun tinggal di negeri ginseng, kini DPR IAN mulai kehilangan aksen Australia yang khas karena jarang berkomunikasi dengan bahasa Ibunya.





Ia diketahui merupakan seorang Kristiani dan memiliki nama baptis Paul. Saat masih menjadi trainee, ia berlatih vokal bersama dengan Jay B GOT7. Saat ini, DPR IAN dikenal sebagai pencetus, pimpinan editor, sekaligus direktur dari grup musik dan video multi-genre, Dream Perfect Regime.

Halaman:

Editor: Nariyati - Hops.ID

Tags

Terkini