Ogah sewa jasa MUA, Kate dan Meghan tiru jejak ratu Elizabeth II merias tanpa asisten

- Selasa, 28 September 2021 | 19:44 WIB
Kate Middleton dan Meghan Markle
Kate Middleton dan Meghan Markle


Jika membayangkan hidup sebagai seorang ratu, mungkin segala hal akan dilakukan oleh banyak asisten. Namun ternyata tidak dengan Ratu Elizabeth II.





Nenek dari William dan Harry ini ternyata memilih melakukan beberapa hal sendiri tanpa asisten. Salah satunya merias wajah. Meski demikian, ada momen di mana ratu Elizabeth II menyewa seorang makeup artist profesional, yaitu saat rekaman pidato Natal tahunannya.





"Anda mungkin terkejut mengetahui bahwa ini adalah satu-satunya kesempatan sepanjang tahun ketika Yang Mulia tidak merias wajahnya sendiri," tulis penjahit kerajaan Angela Kelly dalam The Other Side of the Coin: The Queen, the Dresser and the Wardrobe.





Biasanya pada 12 Desember, hampir dua minggu sebelum pidatonya disiarkan ke jutaan rumah tangga Inggris pada 25 Desember — Ratu mengatur agar Marilyn Widdess makeup wajahnya.





Tampaknya kemungkinan besar Widdess — karyawan lama BBC yang dilatih di departemen tata rias internal mereka pada tahun 1973 — menggunakan beberapa produk kecantikan andalan Ratu, yang mencakup merek seperti Elizabeth Arden dan Clarins, keduanya di antaranya memiliki Royal Warrants.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini - Hops.ID

Tags

Terkini