Penganut Nasrani, Amanda Manopo ungkap alasan bangun 2 masjid: Saya tidak mencari pahala

- Rabu, 29 September 2021 | 10:01 WIB
Amanda Manopo. Sumber Foto: Instagram
Amanda Manopo. Sumber Foto: Instagram


Amanda Manopo menjelaskan alasan mengapa dirinya memutuskan bangun masjid, tempat ibadah umat Muslim. Tak tanggung-tanggung, pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta tersebut bahkan memutuskan untuk membangun dua masjid di lokasi yang berbeda.





Amanda Manopo sebenarnya tak ingin membahas terkait keputusannya membangun masjid. Ia juga enggan menjawab pertanyaan soal biaya membangun dua masjid itu. Kenapa? Simak ulasan berikut.





Amanda Manopo bangun masjid





Amanda Manopo memberikan sedikit penjelasan terkait keputusannya membangun masjid. Saat hadir dalam acara Indonesian Television Awards 2021, artis berdarah Filipina tersebut mengungkap lokasi dimana ia membangun masjid, yakni di kawasan BKT, Jakarta Timur dan lainnya ada di luar kota.





"Rencananya mungkin karena kru kru kita ini kan semuanya lebih tepatnya kaum Muslim. Mungkin di daerah BKT, sama di daerah rumah kota," kata Amanda Manopo melansir YouTube STARPRO Indonesia pada Rabu (29/09/21).





-
Amanda Manopo. Foto; Instagram @amandamanopo




Sebenarnya, Amanda Manopo enggan membahas rencananya membangun masjid karena dinilai akan menimbulkan pro dan kontra di kalangan publik. Namun, terkait alasan Amanda membangun masjid, ia menegaskan tidak mencari sebuah pahala. Artis pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue tersebut ingin membangun tempat ibadah yang layak untuk umat Muslim.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini