Sambil gemetar, Dhena Devanka minta Ijonk tak ganggu hidupnya lagi: Kondisi ini sudah memalukan

- Rabu, 29 September 2021 | 12:56 WIB
Foto diduga Dhena lakukan KDRT ke Ijonk. Sumber Foto: Instagram Benny Simanjuntak
Foto diduga Dhena lakukan KDRT ke Ijonk. Sumber Foto: Instagram Benny Simanjuntak


Dhena Devanka kembali mencurahkan isi hatinya untuk sang suami, Jonathan Frizzy alias Ijonk. Perseteruan keduanya semakin heboh setelah paman Ijonk, Benny Simanjuntak mengunggah foto Dhena diduga sedang menghajar keponakannya.





Dhena kemudian mengungkap bahwa selama tiga tahun terakhir, kondisi rumah tangganya tak membaik. Ia menyebut Ijonk berpaling dan jarang pulang. Kini, Dhena meminta lawan main Ririn Dwi Ariyanti itu untuk tidak menganggu hidupnya lagi. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.





Dhena Devanka tulis caption untuk Ijonk





Dhena Devanka baru saja mengunggah foto bersama ketiga anaknya di Instagram. Dalam keterangan, Dhena mengaku gemetar menulis caption yang cukup panjang seperti ditunjukkan untuk suaminya, Jonathan Frizzy alias Ijonk. Pemilik nama lengkap Dhena Aldhalia Devanka itu tak habis pikir bahwa seseorang yang ia percaya tak akan menyakitinya justu mempermalukannya depan publik.





"Gemeteran sungguh tulis caption ini tapi ku gak habis pikir dimana orang yang kupikir gak akan menyakiti ku malah menjadi orang yang paling menyakiti ku dan yang mempermalukanku," tulis Dhena Devanka melansir Instagram pada Rabu (29/09/21).





-
Unggahan Dhena Devanka. Sumber: Instagram




Ia juga terlihat mengungkit permasalahan foto diduga kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diunggah oleh Benny Simanjuntak. Pasalnya kata Dhena, kejadian itu terjadi pada tahun 2019.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini

X