Bongkar foto KDRT, Benny Simanjuntak ngaku kasihan ke Dhena: Saya bukan orang jahat!

- Rabu, 29 September 2021 | 16:42 WIB
Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak
Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak


Setelah mengunggah foto-foto dugaan KDRT yang dilakukan Dhena Devanka kepada Ijonk, Benny Simanjuntak akhirnya buka suara. Ia mengaku awalnya enggan untuk mempublikasi foto tersebut ke media sosial. Benny mengira awalnya masalah ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan.





"Mau klarifikasi tentang update saya yang terakhir yaitu tentang foto yang di tahun 2019 tentang Jonathan dan istrinya, Dhena. Sebenarnya saya sih enggak mau ngeluarkan dan ini sudah melalui diskusi panjang dengan keluarga dan pengacara," ujarnya lewat Instagram dilansir Hops pada Rabu, (29/09/21).





Buka aib Dhena Devanka, Beny Simanjuntak mengelak jika dirinya disebut jahat. Ia berkilah bahwa hal itu terpaksa ia lakukan demi membersihkan nama baik Ijonk sebagai publik figur.





"Kalau dibilang jahat, saya tidak jahat. Saya hanya membantu anak saya supaya jangan dihakimi masyarakat karena dari sosmed dan masyarakat itu (mengira) bahwa Jonatahn pihak yang bermasalah. Ini yang saya clear-kan," ungkapnya.





"Ijonk itu kan artis dia butuh simpatik dari masyarakat. Jangan sampai jadi masyarakat itu menyangka bahwa Ijonk itu orang yang suka jahat sama istri, KDRT, ataupun suka melakukan tindak kekerasan, dan selingkuh. Jangan seperti apa yang dipikirkan masyarakat. Jadi saya mengeluarkan foto-foto itu."

Halaman:

Editor: Nariyati - Hops.ID

Tags

Terkini

X