Arya Saloka niat jalani sunah Rasul, siap pensiun jadi artis?

- Jumat, 1 Oktober 2021 | 10:27 WIB
Arya Saloka dulu
Arya Saloka dulu


Nama Arya Saloka sebagai artis sinetron melambung lewat Ikatan Cinta. Berkat perannya sebagai Aldebaran, dia berhasil meraih sukses dan nama besar di dunia entertainment. Semuanya itu tentu saja menghasilkan pundi-pundi yang tidak sedikit. Dia berhasil membangun rumah mewah.





Arya Saloka getol berbisnis





Kesuksesan di dunia hiburan yang diraih oleh suami Putri Anne tersebut enggak membuatnya malas melirik peluang lain. Terhitung banyak bisnis yang sudah digelutinya, dari fashion sampai kuliner. Sebut saja Beefology, AR By Arya Saloka, Moala Pisang kolaborasi bareng Arie Kriting, Maroti Bakery, Kyo Dimsum, Burjo Bar, dan Kokoni Indonesia.





Arya juga berusaha membagi waktu antara syuting yang padat dan mengurus bisnis. “Bagi waktunya kadang berat ya. Harus pinter-pinter, kadang di sela-sela syuting masih sempat kontrol bisnis,” katanya dalam tayangan Obsesi yang diunggah ke kanal YouTube STARPRO Indonesia, 30 September 2021.





Pengin ikuti sunah Rasul





Sudah punya sederet bisnis, Arya menyimpan keinginan berdagang sesuai sunah Rasul. Ia ingin membuka peternakan sapi dan kambing. “Ya, Alhamdulillah kita kan ikutin sunah Rasul. Rasul berdagang, kita dianjurkan untuk berdagang, ya udah ikutin berdagang,” sambungnya.





-
Amanda Manopo dan Arya Saloka. Foto: Instagram




Dia menyimpan keinginan untuk memiliki peternakan sapi dan domba. Mengingat Rasulullah SAW dulu berdagang domba. Arya pun mulai menyiapkan diri untuk rencananya tersebut, mulai dari mencari tahu seluk bisnis perternakan. “Mulai bertanya dan mencari tahu seluk beluk bisnis. Hunting belum, tapi bertanya-tanya sudah dengan beberapa teman yang memang berkecimpung dalam dunia peternakan,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari - Hops.ID

Tags

Terkini

X