Lagi! Artis Bollywood meninggal tragis, Manisha Yadav sempat jadi idola di Indonesia

- Senin, 4 Oktober 2021 | 01:11 WIB
Manisha Yadav foto:Istimewa
Manisha Yadav foto:Istimewa


Kabar duka kembali datang dari industri film Bollywood. Setelah seorang artis muda meninggal dalam kecelakaan hingga bunuh driAktris kawakan India Manisha Yadav dikabarkan meninggal dunia pada Minggu 2 Oktober 2021.





Meninggalnya Manisha cukup mengguncang penggemar film Bollywood di Indonesia. Pasalnya Manisha cukup terkenal di Indonesia karena pernah berperan menjadi Salima Sultan Begum alias Ratu Salima di serial televisi Jodha Akbar.





Melansir IndiaToday pada Sabtu 2 Oktober 2021, wanita 29 tahun ini meninggal dunia karena mengalami perdarahan otak. Paridhi Sharma, sang Ratu Jodha, juga menyampaikan kabar duka tersebut melalui Instagram Stories, Jumat 1 Oktober 2021.





“Kabar ini sangat menyayat hati. RIP @manisha_mannu,” tulis Paridhi Sharma sembari mengunggah foto Manisha Yadav yang sedang memakai pakaian Ratu Salima di serial Jodha Akbar.





Para keluarga, sahabat, hingga netizen kini sepenuhnya mencurahkan perhatian untuk keluarga yang ditinggalkan serta mendoakan kepulangan Manisha Yadav.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini - Hops.ID

Tags

Terkini

X