Siap buatkan baju nikah untuk Gading dan Enzy tanpa dibayar, Igun: Kayanya sih pacaran

- Senin, 4 Oktober 2021 | 12:31 WIB
Gading Marten dan Enzy Storia. Foto: Instagram
Gading Marten dan Enzy Storia. Foto: Instagram


Desainer sekaligus presenter kenamaan Ivan Gunawan baru-baru ini menanggapi kedekatan Gading Marten dengan Enzy Storia. Igun mengaku siap untuk mendukung pernikahan Gading dan Enzy dengan membuatkan baju pernikahan. Bahkan, Ivan Gunawan rela tak dibayar untuk kali ini hanya demi Gading.





"Kalau mereka sampai benar-benar menikah ya aku mau support bajunya," ujarnya dilansir dari kanal YouTube MOP Channel pada Senin, (4/10/21).





Bukan tanpa alasan, rupanya hal ini karena Gading dan Igun sudah bersahabat sejak lama. Bukan untuk sembarang orang, pasangan Lesti dan Billar yang fenomenal saja tetap harus membayar baju rancangan Igun.





"Gading sama aku tuh udah bersahabat juga udah lumayan lama… Ya, aku enggak tau ya dia baca chat aku atau enggak. Jadi kalau misalnya dia memang memerlukan baju, ya pasti aku akan support. Tanpa dia harus membayar. Kalau buat orang-orang lain pasti aku akan minta bayaran. Lesti sama Billar aja mereka bayar. Aku kan kalau menawarkan sesuatu biasanya dari, ya memang keluar dari hati aku," ungkapnya.





Igun juga memberikan sedikit tanggapannya soal kedekatan Gading-Enzy. Meski tak memberikan jawaban tegas, Igun menduga bahwa keduanya sudah berpacaran.

Halaman:

Editor: Nariyati - Hops.ID

Tags

Terkini

X