Sambangi lokasi syuting Ijonk jam 2 pagi, Dhena Devanka temukan hal mengejutkan

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 09:32 WIB
Jonathan Frizzy (Ijonk) dan Ririn Dwi Ariyanti, Dhena Devanka. Foto: Instagram
Jonathan Frizzy (Ijonk) dan Ririn Dwi Ariyanti, Dhena Devanka. Foto: Instagram


Dhena Devanka bercerita kepada awak media saat mengunjungi lokasi syuting suaminya, Jonathan Frizzy alias Ijonk jam dua pagi. Langkah itu dilakukan Dhena karena ia merasa ada yang janggal dengan kegiatan syuting lawan main Ririn Dwi Ariyanti tersebut.





Ijonk disebut pulang jam empat hingga lima pagi setiap harinya. Lantas, bagaimana tanggapan Ijonk saat tahu Dhena Devanka mengunjungi lokasi syutingnya? Simak ulasan berikut.





Ijonk dan Dhena Devanka





Perseteruan pasangan yang sedang dalam proses cerai, Jonathan Frizzy (Ijonk) dan Dhena Devanka masih berlanjut. Kini, Dhena menunjukkan beberapa chat dengan Ijonk saat ia menanyakan kepulangan suaminya dari lokasi syuting.





"Ini ada beberapa chat yang saya juga sudah print, saya kasih tahunya kalau setiap kali saya komunikasi sama dia itu bahasanya jam 10 malam 'iya enggak syuting, emang kenapa? Sudah break, emang kenapa? Mau enggak kerja? Emang kenapa'," kata Dhena Devanka melansir YouTube CumiCumi pada Selasa (5/10/21).





-
Dhena Devanka. Sumber Foto: YouTube




Tak hanya itu, Dhena juga pernah melakukan komunikasi dengan Ijonk di jam 04.52 pagi saat suaminya mengaku masih syuting. Dhena membacakan bagaimana respons Ijonk saat ditanya kegiatan suaminya saat itu.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini

X