Hotma Sitompul pernah kawin di Masjid? Hotman Paris: Padahal dia selalu khotbah tentang Alkitab

- Rabu, 6 Oktober 2021 | 09:42 WIB
Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul, Hotman Paris. Sumber: Instagram
Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul, Hotman Paris. Sumber: Instagram


Hotman Paris memberikan tanggapan saat Hotma Sitompul menyebut dirinya membawa dampak buruk bagi advokat muda karena sering membagikan foto kemesraan dengan wanita seksi. Bahkan, Hotma menyebut kalau Hotman Paris tak beragama.





"Jangan memberikan contoh buruk pada advokat muda, kan berbahaya kelakuannya begitu. Tidak apa-apa kata majelis. Itu aja pesan saya. Tapi susah kalau orang tidak punya malu, tidak etika, tidak beradat, tidak beragama," kata Hotma Sitompul.





Hotman Paris kemudian buka suara dan mengatakan bahwa hal itu seharusnya tidak dikaitkan dengan kode etik advokat lantaran masuk ke ranah pribadi. Ia lantas membahas tentang kehidupan pribadi Hotma Sitompul yang tak pernah ia usik. Termasuk soal agama yang dianut ayah sambung Bams Samsons tersebut. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.





Hotma Sitompul agama





Perseteruan antara pengacara kondang Hotma Sitompul dan Hotman Paris masih berlanjut. Baru-baru ini, Hotman Paris buka suara terkait Hotma yang menunjukkan foto mesra dirinya dengan seorang wanita di kolam renang. Menurut Hotman, foto tersebut adalah urusan pribadinya yang tak perlu dikaitkan dengan kode etik advokat.





-
Hotma Sitompul dalam konferensi pers. Foto: Seleb Cam




"Gini deh, itu tidak ada kaitannya. Aku tuh terlalu populer, jadi wanita pada mendekat gitu lho. Gini deh itu kehidupan pribadi orang, tidak ada kaitannya dengan kode etik," kata Hotman Paris kepada awak media dilansir HopsID dari YouTube Intens Investigasi pada Rabu (6/10/21).

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini