Pasrah jadi anugerah, Jessica Iskandar yakin Vincent Verhaag pria terbaik pilihan Tuhan

- Rabu, 6 Oktober 2021 | 13:40 WIB
Jessica Iskandar foto: Instagram
Jessica Iskandar foto: Instagram


Baru-baru ini, Jessica Iskandar alias Jedar dilamar oleh Vincent Verhaag, pria yang selama ini dekat dengannya namun diakui hanya teman. Namun kini, mereka sudah terang-terangan mengingat lamaran tersebut diterima oleh Jedar dan diduga segera menikah.





Jessica Iskandar membagikan rasa syukurnya karena sudah dipertemukan dengan calon suaminya pada unggahan terbaru di Instagram. Ia mengunggah tiga foto sekaligus dalam unggahan hari Rabu, 6 Oktober 2021.





Foto pertama tampak Vincent Verhaag yang berpenampilan rapi karena memakai setelan jas berwarna hitam dan kemeja abu-abu. Lalu foto kedua terlihat Jedar dengan gaun berkilau berwarna silver dengan rambut yang diikat di bagian atas dan bawahnya dibiarkan terurai. Foto ketiga, objek yang terlihat jelas hanya punggung Vincent. Namun jika ditelaah, foto tersebut diduga Jedar sedang mencium kening Vincent.





Dalam kolom caption, Jessica Iskandar mengungkap awal pertemuan dengan Vincent Verhaag. Ia tak pernah menyangka ternyata bisa sampai di tahap menuju pelaminan bersama temannya itu.





“Diawali dari pertemanan, aku tidak pernah menyangka bisa bersamamu sampai di titik ini,” tulis Jessica Iskandar di Instagram, Rabu, 06 Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Shafa Haudy Taufik - HopsID

Tags

Terkini

X