Pengacara tinggalkan ayah Taqy Malik, Sunan Kalijaga: Dia ikut hati nurani

- Rabu, 6 Oktober 2021 | 14:42 WIB
Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik bersama tim kuasa hukumnya. Foto: Matamata
Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik bersama tim kuasa hukumnya. Foto: Matamata


Sunan Kalijaga mengaku telah menerima surat resmi dari pengacara M Fayyadh mengenai keputusannya untuk mengundurkan diri sebagai kuasa hukum ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik.





"Kemarin tanggal 5 Oktober saya diundang oleh ketua tim kuasa hukumnya (Mansyardin Malik), yaitu mas Fayyadh untuk duduk bersama dan memberikan surat pengunduran diri kepada saya," ungkap Sunan Kalijaga kepada jaringan Hops.id, Matamata, Rabu (6/10/2021).





Perlu diketahui bahwa Mansyardin Malik dituding memaksa istri sirinya, Marlina Octoria untuk melakukan seks anal. Bahkan Marlina mengaku diajak oleh Mansyardin berhubungan intim sebanyak 10 kali sehari. Akibat kejadian tersebut, klien Sunan Kalijaga ini trauma hingga mengalami luka serius di bagian alat vitalnya.





-
Sunan Kalijaga dan Marlina. Foto: Instagram




Alasan pengacara tinggalkan ayah Taqy Malik





Pengunduran diri pengacara ayah Taqy Malik itu resmi dilakukan sejak Senin, 4 Oktober 2021. Sunan membeberkan alasan M Fayyadh mengundurkan diri yakni karena hati nurani.





"Saya nggak punya kapasitas untuk menjawab (alasan), saya mengapresiasi mas Fayyadh dan rekan-rekan advokat lainnya karena mengikuti hari nurani," beber Sunan Kalijaga.

Halaman:

Editor: Shafa Haudy Taufik - HopsID

Tags

Terkini