Dhena sebut Jonathan Frizzy tak pulang 2 hari setelah konferensi pers, anak enggak nyariin

- Kamis, 7 Oktober 2021 | 10:30 WIB
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka


Di tengah kisruh rumah tangganya dengan Jonathan Frizzy, Dhena Devanka mengungkapkan harapannya agar selalu diberi kekuatan demi ketiga anaknya. Ia juga mengaku bahwa seluruh buah dari kerja kerasnya ia persembahkan untuk anak. .





"Ya Tuhan, tolong berikanlah aku kekuatan untuk menjaga dan membesarkan ketiga anak yang telah dititipkan untukku karena bersama mereka adalah kebahagiaan yang tak ternilai melebihi apa pun di dunia ini. Kerja kerasku, rezekiku itu semata hanya untuk ketiga buah hatiku yang sangat amat kucintai ini. Semoga selalu dilancarkan dan dimudahkan dari segala urusan. Amien," tulisnya dilansir Hops pada Kamis, (7/09/21).





"Thank u for understannding mu kiddos. Kalian sunggu anak yang pengertian dan penuh kasih sayang buat mama… My life won't be the same without you guys"





Tak hanya itu, Dhena juga menyinggung Jonathan Frizzy yang disebutnya sudah tak pulang selama 2 hari. Menuurt Dhena, itu adalah hal wajar yang dilakukan Jonathan Frizzy setelah melakukan konferensi pers.





"Jangan tanya Papanya di mana. Dah gak pulang 2 hari ini.. Cuma taro baju kotor tadi subuh dan like always setelah presscon gak pulang pastinya 2 hari."

Halaman:

Editor: Nariyati - Hops.ID

Tags

Terkini

X