Potret artis serial Netflix Korea di acara BIFF 2021, Han So Hee 'dikawal' cogan

- Kamis, 7 Oktober 2021 | 16:54 WIB
Han So Hee, Tang Joon Sang, Jeon Yeo Bin. Foto: Instagram
Han So Hee, Tang Joon Sang, Jeon Yeo Bin. Foto: Instagram


Pembukaan Busan International Film Festival alias BIFF 2021 yang diselenggarakan tadi malam, Rabu, 6 Oktober 2021 benar-benar bertabur bintang. BIFF 2021 ini sukses jadi perhatian publik karena dihadiri para artis dan orang penting dalam dunia perfilman Korea.





Festival tersebut akan diselenggarakan hingga 15 Oktober 2021 dengan menampilkan 223 film dari 70 negara termasuk Indonesia. Film Indonesia yang berhasil masuk BIFF 2021 adalah Penyalin Cahaya karya sutradara Wregas Bhanuteja dengan pemeran utama Shenina Cinnamon.





Layanan streaming film Netflix turut meramaikan dengan mengunggah potret khusus para artis serial original Netflix Korea di Instagram resminya pada hari Rabu, 6 Oktober 2021 pada acara BIFF 2021. Dimulai dari Jeon Yeo Bin, Tang Joon Sang, Han So Hee, hingga Yoo Ah In. Penasaran dengan potret lengkapnya? Yuk, simak rangkuman Hops.id berikut.





Jeon Yeo Bin (Night in Paradise)





Lawan main Song Joong Ki dalam drama Vincenzo ini tampil anggun sekaligus berani dengan gaun hitam panjang dan model leher terbuka di red carpet Netflix pada acara BIFF 2021. Jeon Yeo Bin merupakan bintang dari film Night in Paradise yang tentu saja tayang di Netflix.





-
Jeon Yeon Bin (Night in Paradise). Foto: Instagram




Night in Paradise merupakan film yang disutradarai oleh Park Hoon Jung. Film ini juga menampilkan Uhm Tae Goo, Cha Seung Won dan Lee Ki Young. Film yang dirilis tanggal 9 April 2021 ini mengisahkan tentang kejahataan di Korea.

Halaman:

Editor: Shafa Haudy Taufik - HopsID

Tags

Terkini

X