Ditinggal nikah Lutfi Agizal, putri Iis Dahlia: Bagaimana menghapus 5 tahun...

- Sabtu, 9 Oktober 2021 | 19:33 WIB
Putri Iis Dahlia, Lutfi Agizal dan Nadya Indry. Foto: Instagram
Putri Iis Dahlia, Lutfi Agizal dan Nadya Indry. Foto: Instagram


Salshadilla Indradjaja, putri Iis Dahlia menuliskan cuitan soal lima tahun di tengah pernikahan mantan kekasihnya, Lutfi Agizal dengan Nadya Indry. Diketahui, Salsha dan Lutfi menghabiskan waktu lima tahun sebagai sepasang kekasih sebelum akhirnya resmi putus.





Pada November 2020, Lutfi mulai memperkenalkan kekasih barunya, Nadya Indry yang kini sudah resmi menjadi istrinya. Lutfi dan Nadya resmi menikah di Hotel Aston kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Sabtu (9/10/21). Pria yang sempat viral karena kontroversi kata 'anjay' itu memberikan penjelasan di hari pernikahannya. Seperti apa? Simak ulasan berikut.





Lutfi Agizal menikah





Lutfi Agizal resmi menikah dengan selebgram Nadya Indry. Keduanya telah resmi menjadi sepasang suami istri dan sah secara agama maupun negara. Pernikahan Nadya dan Lutfi berjalan dengan lancar.





"Alhamdulillah aku sudah sah menjadi suaminya Nadya secara agama maupun secara negara. Berjalan dengan khidmat sesuai rencana kita, Alhamdulillah semua berjalan dengan baik," kata Lutfi Agizal melansir YouTube KH Infotainment pada Sabtu (9/10/21).





-
Lutfi Agizal dan Nadya Indry menikah. Foto: YouTube KH Infotainment




Saksi pernikahan Lutfi Agizal dan Nadya Indry adalah Zulkifli Hasan, ketua MPR dan presenter Eko Patrio. Setelah akad, para saksi memberikan ucapan selamat kepada keduanya.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini