William dan Harry diduga marah dengan akting Kristen Stewart yang 'melecehkan' Putri Diana

- Minggu, 10 Oktober 2021 | 17:35 WIB
Pangeran Harry dan Pangeran William
Pangeran Harry dan Pangeran William


Pangeran William dan Harry diduga maarah degan akting Kristen Stewart sebagai Putri Diana





Film baru Kristen Steward bisa jadi bikin Pangeran William dan Harry sakit hati dan marah. Pasalnya film bergenre drama yang terinspirasi dari kisah hidup Putri Diana ini disebut-sebut tidak mencerminkan Putri Diana yang sesungguhnya.





Hal itu diungkapkan Ingrid Steward seorang editor in chief sebuah majalah terkemuka di Inggris. Ia memprediksi bahwa Harry dan William tidak akan suka dengan penggambaran sosok Diana dalam film berjudul Spencer (nama belakang Diana) itu.





Pasalnya, dalam film tersebut Diana digambarkan sebagai wanita yang 'hancur' dan menyedihkan. FIlm tersebut hanya fokus pada sosok Diana yang berjuang melawan bulimia dalam kehidupan sehari-hari dan dianggap melecehkan kisah hidupnya. Di sisi lain sosok Diana dalam film tersebut juga nampak menyedihkan lantaran diselingkuhi suaminya.





"Tentu Harry dan William tidak ingin melihat sosok ibu yang dibanggakannya digambarkan seperti itu. Apalagi Stewart memerankan Diana dengan sangat menyedihkan," ujar Ingrid dilansir laman The Royal Observer Minggu 10 Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini - Hops.ID

Tags

Terkini

X