Pernikahan Lutfi Agizal disebut bersponsor dan gratisan: Nanti gue tunjukkin invoice-nya!

- Minggu, 10 Oktober 2021 | 21:31 WIB
Lutfi Agizal dan Nadya Indry. Foto: Instagram
Lutfi Agizal dan Nadya Indry. Foto: Instagram


Lutfi Agizal dan Nadya Indry baru saja melangsungkan pernikahan mereka pada Sabtu, (9/10/21). Baru satu hari menjalani hari bahagia, rupanya berbagai rumor tak sedap banyak menerpa pasangan ini. Bahkan, ada warganet yang menyebut bahwa pernikahan Lutfi Agizal dan Nadya Indry bersponsor alias gratisan.





Menanggapi hal ini, Lutfi Agizal pun membantah bahwa pernikahannya gratisan. Menurut Lutfi, ia dan Nadya sama-sama menabung untuk mempersiapkan hari sakral mereka.





"Astaghfirullahaladzim, ya Allah sabar sabar. Hari pertama gue menikah, ada cobaan luar biasa. Dibilang pernikahan gue bersponsor, gratisan, No! Gue sama Nadya berusaha mengumpulkan, sedikit demi sedikit dari tabungan kita. Ya Allah jangan mentang-mentang kita dianggap publik figur, artis, tokoh, segala sesuatu event kita dianggap gratisan atau sponsor, tidak," ujarnya lewat Instagram pada Minggu, (10/10/21).





Lutfi bahkan mengklaim kalau dirinya bisa menunjukkan bukti tagihan pembayaran vendor yang ia gandeng. Aktor yang terkenal dengan kontroversi 'anjay' ini pun meminta warganet agar tidak sembarangan dalam berucap.





"Gue bisa buktiin, semua vendor gue nanti akan gue tunjukkin invoice-nya. Tolonglah hargai kami. Tidak semuanya kalian bisa omong semudah itu. Dan teman-teman media juga tolong dong ya, jangan memberitakan yang enggak-enggak, Hargai kami. Ini hari bahagia kami, baru satu hari. Makasih ya, maaf kalau saya emosi sedikit."

Halaman:

Editor: Nariyati - Hops.ID

Tags

Terkini

Link download novel Layangan Putus karya Mommy ASF

Jumat, 21 Januari 2022 | 14:32 WIB
X