Sederet momen Callista Arum dibaptis, banyak yang kira penganut agama Islam

- Senin, 11 Oktober 2021 | 12:43 WIB
Callista Arum. Foto: Instagram
Callista Arum. Foto: Instagram


Pemeran Lula dalam sinetron fenomenal Buku Harian Seorang Istri (BHSI), Callista Arum mengunggah lima momen saat dirinya dibaptis belum lama ini. Diketahui bagi penganut Kristen, mereka yang sudah paham dan bersedia menyerahkan diri untuk menjadi pengikut Kristus melakukan baptis selam. Oleh karena itu, proses ini dilakukan ketika penganut Kristen sudah beranjak dewasa.





Callista membagikan momen haru tersebut lewan laman depan akun Instagram pribadinya. Ia juga mengunggah foto kebersamaan bersama keluarganya. Seperti apa lima momen Callista Arum saat dibaptis? Simak ulasan berikut.





Callista Arum agama





-
Callista Arum. Foto: Instagram




Callista Arum membagikan momen saat dirinya dibaptis pada Sabtu (9/10/21). Gadis kelahiran 2 April 2004 tersebut mengunggah lima foto sekaligus dalam unggahan itu. Tak banyak memberikan keterangan, Callista hanya meninggalkan tanda salib dan tanda hati dalam caption unggahannya.





Bersama Samuel Zylgwyn





-
Callista Arum. Foto: Instagram




Dalam foto selanjutnya, Callista membagikan foto bersama aktor Samuel Zylgwyn dan sang istri, Franda. Callista juga ditemani oleh keluarga tercinta saat dibaptis.





Banyak ucapan selamat





Unggahan itu lantas dikomentari oleh berbagai ucapan selamat dari rekan artis hingga warganet. Tak sedikit warganet mendoakan yang terbaik untuk kehidupan artis pemilik nama lengkap Callista Arum Dewi Rumengan tersebut.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini