Sinopsis Ikatan Cinta hari ini, 11 Oktober 2021: Aldebaran temukan pelaku teror?

- Senin, 11 Oktober 2021 | 19:58 WIB
Ikatan Cinta, 11 Oktober 2021. Foto: Instagram
Ikatan Cinta, 11 Oktober 2021. Foto: Instagram


Hari ini, Senin (11/10/21) sinetron Ikatan Cinta kembali tayang pukul 19.45 WIB. Kisah Aldebaran dan Andin pun semakin membuat penasaran para penonton yang menyaksikannya.





Sebelumnya, Mama Rossa nyaris celaka karena peneror yang melakukan aksi membahayakan. Lantas, apa yang akan dilakukan Aldebaran demi menyelamatkan keluarganya? Simak sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Senin (11/10/21) berikut.





Ikatan Cinta hari ini





Dalam episode kali ini, teror yang nyaris membuat Mama Rossa masih belum menemukan titik terang. Aldebaran masih berusaha mengungkap dalang dibalik teror yang terjadi di Pondok Pelita itu. Namun hingga saat ini, Aldebaran masih belum menemukan petunjuk yang menyatakan siapa sosok dibalik peneror yang mengancam keselamatan keluarganya.





Di sisi lain, para pelaku makin leluasa melakukan aksi nekat dan mengancam keselamatan keluarga Alfahri. Oleh karena itu, Aldebaran melakukan segala cara untuk menyelamatkan Mama Rossa, termasuk meminta bantuan dari Pak Irvan.





-
Ikatan Cinta, 11 Oktober 2021. Foto: Instagram




Untuk menemukan siapa sosok dibalik peneror yang membahayakan keluarganya, Aldebaran berusaha sekuat tenaga. Ia mengira bahwa pelaku teror keluarganya adalah Denis. Untuk membuktikan perkiraannya, suami Andin itu mengumpulkan bukti-bukti yang menguatkan bahwa Denis adalah pelaku teror. Ia meminta bantuan Danu untuk mengusut hal ini. Sementara Pak Irvan berusaha melacak Iqbal.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini

Link download novel Layangan Putus karya Mommy ASF

Jumat, 21 Januari 2022 | 14:32 WIB
X