Unjuk kuitansi, Lutfi Agizal ungkap biaya beli 20 ribu kotak makanan buat warga

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 16:43 WIB
Lutfi Agizal. Foto: Instagram
Lutfi Agizal. Foto: Instagram


Setelah sah menikah dengan Nadya Indry, Lutfi Agizal mengungkapkan rencananya untuk berbagi kepada masyarakat Semarang. Ia mengaku akan membagikan makanan sebanyak 20.000 kotak/ 5 truk untuk warga sekitar.





"Bismillah, Buat rekan2 khususnya warga semarang, in sha allah niat baik saya berbagi makanan 20.000 pax (5 truck) akan saya selanggarakan pada tanggal 15 Oktober hari Jumat di Kota Semarang," tulisnya pada Rabu, (13/10/21).





Lutfi juga mencoleh Ganjar Pranowo dan Walikota Semarang, Hendrar Prihadi. Ia berharap kegiatannya kelak dapat berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.





"Yth kepada Bapak Gubernur @ganjar_pranowo dan Bapak Walikota @hendrarprihadi semoga kegiatan kemanusiaan saya ini bisa diterima dengan baik dan mendapatkan support agar terlaksana sesuai aturan protokol kesehatan yang berlaku di kota Semarang. In sha Allah kegiatan ini akan saya lakukan berbagi di jalanan dari jalan pemuda hingga menuju jalan merican."





Dalam laman Instagram pribadinya, Lutfi Agizal juga membagikan bukti pembayaran makanan sejumlah 20.000 bingkis yang mencapai Rp224,8 juta. Ia pun menyertakan bukti kuitansi dan transfer dana sebagaiamana berikut.

Halaman:

Editor: Nariyati - Hops.ID

Tags

Terkini