Mantan istri siri ayah Taqy Malik pernah jadi LC karaoke? Sunan Kalijaga: Sekalipun dia pelacur…

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 18:42 WIB
Taqy Malik dan ayah, Sunan Kalijaga dan Marlina
Taqy Malik dan ayah, Sunan Kalijaga dan Marlina


Sunan Kalijaga memberikan tanggapan soal kabar kliennya, Marlina Octoria Kawuwung, istri ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik pernah jadi Lady Companion (LC) karaoke hingga model majalah dewasa. Memang, perseteruan antara Marlina dan Mansyardin masih terus berlanjut.





Semua ini berawal ketika Marlina tiba-tiba muncul dan melaporkan Mansyardin kepada pihak yang berwajib atas tuduhan mendapat pernyimpangan seksual dari suaminya sendiri. Tak terima disebut sebagai pelaku penyimpangan seksual, Mansyardin kembali melaporkan Marlina atas tuduhan pencemaran nama baik.





Namun di tengah saling lapor, terkuak masa lalu Marlina Octoria Kawuwung. Lantas, bagaimana tanggapan pengacara Marlina, Sunan Kalijaga soal masa lalu kliennya? Simak ulasan berikut.





Sunan Kalijaga soal Marlina pernah jadi LC karaoke?





Perempuan inisial S muncul dan mengaku pernah menjadi ‘mami’ untuk Marlina Octoria Kawuwung. Menurutnya, Marlina memiliki nama panggilan Imel untuk pekerjaan yang ditekuninya pada 2009-2010 lalu. Selain itu, perempuan S mengatakan kalau Marlina juga pernah menjadi model majalah dewasa dan model iklan kontrasepsi pada tahun 2009.





“Marlina itu dulu bekerja sebagai LC karaoke di Minami Yauma Mama,” kata perempuan inisial S melansir Detik pada Rabu (13/10/21).

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini