Jadikan Kakek Suhud bapak angkat, 'Sultan' Samarinda Haji Sasa kasih segepok uang: Perlu bantuan telpon saja

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 19:27 WIB
Sultan Samarinda, Haji Sasa dan Kakek Suhud
Sultan Samarinda, Haji Sasa dan Kakek Suhud


Banjir empati kini mengalir keada Kakek Suhud yang dijauhi oleh Baim Wong karena dikira mengemis minta uang kepada artis tersebut. Nah belakangan kabar Kakek Suhud ini terdengar oleh seorang sultan asal Samarinda, Haji Suriansyah Sasa atau dikenal si Kalimantan Timur dengan sebutan Haji Sasa. Sultan Samarinda itu jadikan Kakek Suhud bapak angkatnya.





Haji Sasa ini langsung terbang dari Samarinda ke Jakarta untuk bertemu langsung dengan kakek Suhud lho Sobat Hopers. Apa yang dilakukan Haji Sasa, sultan asal Samarinda ini ya.





Kakek Suhud jadi bapak angkat sultan Samarinda





Nggak banyak babibu, Haji Sasa langsung terbang ke Jakarta untuk bertemu dengan Kakek Suhud, setelah mendengar apa yang dialami si kakek tersebut.





Haji Sasa datang menemui kakek Suhud dan memberinya segepok duit. Bukan itu saja lho, Haji Sasa langsung pada hari ketemu itu menjadikan Kakek Suhud sebagai bapak angkatnya.





Haji Sasa mengatakan kepada bapak angkatnya mulai sekarang nggak usah deh kerja lagi. Kalau ada keperluan tinggal telepon saja Haji Sasa, nanti akan dipenuhi kebutuhan hidupnya. Haji Sasa komitmen begitu lho kepada Kakek Suhud yang kini jadi bapak angkatnya.

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis - Hops.ID

Tags

Terkini