Kumpulan lagu dangdut terbaru, dari Ayu Ting Ting hingga Denny Caknan

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:40 WIB
Ayu Ting Ting. Foto: Instagram @ayutingting92
Ayu Ting Ting. Foto: Instagram @ayutingting92


Siapa yang masih asing dengan musik dangdut? Musik dangdut awal mulanya berciri khas Melayu. Namun lambat laun, ada banyak varian musik dangdut yang semakin berkembang, mulai dari dangdut koplo, rock, campursari, dangdut pop hingga dangdut remix. Digandrungi banyak kalangan, lagu dangdut terbaru pun senantiasa menjadi incaran para peminatnya sendiri.





Nah, apa saja sih lagu dangdut terbaru yang bisa jadi rekomendasi untuk kamu dengerin? Yuk, simak artikel berikut selengkapnya!





Denny Caknan - Pingal





Denny Caknan baru saja merilis video music performance untuk lagunya yang bertajuk 'Pingal'. Seperti diketahui, sosok Denny Caknan sendiri sudah tidak asing bagi penggemar musik dangdut berbahasa Jawa. Tanpa menghilangkan ciri khas arek-arek Jowo, Denny berhasil menyampaikan pesan galau hingga seluk beluk percintaan lewat lagunya. Bahkan, sosok Denny juga disebut-sebut adalah calon penerus legendaris mendiang Didi Kempot. Nah, lagu Denny Caknan mana nih yang jadi favorit kamu?






https://www.youtube.com/watch?v=pXbER2zxNWc




Via Vallen feat Chevra Papinka - Memandangmu





Pedangdit kenamaan Via Vallen juga baru saja merilis video klip untuk lagu terbarunya yang berjudul 'Memandangmu'. Tak sendirian, kali ini Via turut menggandeng Chevra Papinka. Seperti diketahui, nama Via Vallen semakin berkibar di belantika musik dangdut Tanah Air berkat lagu hits-nya seperti 'Sayang' hingga 'Meraih Bintang'. Kini, Via pun didapuk untuk menjadi salah satu juri dalam acara kompetisi dangdut.






https://www.youtube.com/watch?v=4vwqDQVtALU




Ikke Nurjanah - Tak Mungkin Kembali





Salah satu pedangdut senior yang kiprahnya tak peru diragukan lagi adalah Ikke Nurjanah. Ikke merilis lagu 'Tak Mungkin Kembali' pada 20 November 2020 lalu. Lagu ini sendiri berisi pesan seseorang yang merasa disakiti oleh mantan kekasihnya. Waduh, cocok banget nih buat didengerin pas lagi galau, ya, Hopers!

Halaman:

Editor: Nariyati - Hops.ID

Tags

Terkini

X