Para tetangga tak pernah lihat Kakek Suhud jualan buku agama, biasanya lakukan ini

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 10:57 WIB
Kakek Suhud dan Baim Wong. Foto: Instagram
Kakek Suhud dan Baim Wong. Foto: Instagram


Nama Kakek Suhud masih menjadi perbincangan jagat maya hingga Wakil Ketua RT dan tetangga ikut menanggapi soal siapa sosok kakek yang viral karena disebut pengemis oleh Baim Wong itu. Sebelumnya, Kakek Suhud menangis saat menceritakan kronologi ia dimarahi oleh suami Paula Verhoevern tersebut.





Namun berdasarkan pengakuannya, Kakek Suhud hanya ingin menawarkan dagangannya saja kepada Baim, yakni juz amma. Atas pengakuan Kakek Suhud itu, Baim Wong hingga kini mendapat banyak hujatan dan kecaman dari warganet.





Di sisi lain, Wakil Ketua RT dan tetangga tempat tinggalnya mengaku tak pernah melihat Kakek Suhud jualan. Oleh karena itu, Psikolog Dr. Lita Gading memberikan pesan kepada para fans dan haters untuk lebih bijak dalam bertindak. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.





Tetangga Kakek Suhud





Deny selaku Wakil Ketua RT setempat menjelaskan bahwa ia tidak pernah melihat Kakek Suhud jualan buku agama. Ia juga mengaku tidak tahu soal pekerjaan yang dilakoni kakek bernama lengkap Suhud Arif tersebut.





"Kalau di YouTube kan ramainya dagang. Tapi kalau di sini sih kayaknya sih enggak pernah lihat dagang dia, kalau saya enggak begitu tahu masalah pekerjaannya," kata Deny, Wakil Ketua RT Kakek Suhud melansir YouTube Era.id pada Kamis (14/10/21).

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini