Ranty Maria bicara malam pertama, beri tanggapan tak terduga

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 13:15 WIB
Ranty Maria. Foto: Instagram
Ranty Maria. Foto: Instagram


Ranty Maria beri tanggapan saat ditanya netizen soal malam pertama dengan Pangeran Alexander. Diketahui, Pangeran adalah nama karakter lawan main Ranty, yakni Verrell Bramasta dalam sinetron Putri Untuk Pangeran (PUPA). Dalam sinetron produksi MNC Pictures tersebut, kekasih Rayn Wijaya itu berperan sebagai Putri.





Putri dan Pangeran akhirnya menikah setelah melewati berbagai pasang surut dalam hubungan mereka. Verrell dan Ranty membagikan momen keduanya menikah di sinetron. Seperti apa? Simak ulasan berikut.





Ranty Maria bicara malam pertama





Ranty Maria merupakan artis muda yang sering berinteraksi dengan para penggemarnya. Ia sering membuka kolom pertanyaan di Instagram Stories membahas suatu hal atau hanya sekedar bertanya kepada para pengikutnya. Seperti yang dilakukan baru-baru ini, artis berdarah Korea itu menanyakan soal lash lift, yakni salah satu metode mempercantik bulu mata.





"Share pengalaman lash lift kamu dong apa plus minusnya," tulis Ranty Maria dalam sesi tanya jawab di Instagram Stories dilansir HopsID pada Kamis (14/10/21).





-
Unggahan Ranty Maria. Foto: Instagram




Berbagai pendapat pun muncul dan ditanggapi oleh artis pemilik nama lengkap Ranty Maria Aprilly Karis tersebut. Namun, ada salah satu netizen yang justru menanyakan bagaiaman malam pertama Ranty Maria dengan Verrell Bramasta dalam sinetron Putri Untuk Pangeran.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini