Tarif endorse diduga milik Rachel Vennya bocor, dibayar Rp100 juta sekali posting?

- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 19:40 WIB
Rachel Vennya. Foto: Instagram
Rachel Vennya. Foto: Instagram


Baru-baru ini, beredar rate card yang diduga memperlihatkan tarif endorse Rachel Vennya di Instagram hingga TikTok.





Selebgram Rachel Vennya memang belakangan tengah disoroti publik lantaran aksi kaburnya dari karantina di Wisma Atlet. Namun, gaya hidup Rachel Vennya yang identik dengan kemewahannya pun tak luput dari sorotan. Seperti diketahui, Rachel bahkan baru saja merayakan pesta ulang tahunnya di Bali bersama teman-temannya.





Belakangan ini, warganet dihebohkan dengan rate card diduga milik Rachel Vennya. Dalam gambar terlampir, terlihat bahwa harga yang dipatok Rachel Vennya untuk endorsement terbilang tinggi. Pasalnya, mantan istri Niko Al Hakim tersebut diduga bisa mengantongi Rp45 juta untuk satu kali unggahan foto di feed. Selain itu, ia diduga memasang tarif Rp80 juta untuk unggahan video di feed, Rp65 juta untuk live Instagram, dan Rp12 juta untuk IG story.





Tak hanya itu, Rachel Vennya juga digadang-gadang bisa meraup Rp100 juta hanya untuk satu kali endorse di IGTV. Ia pun mematok harga untuk unggahan reels (Rp80 juta), TikTok (Rp60 juta), YouTube (Rp150 juta).





Hingga saat ini, belum dikonfirmasi apakah rate card tersebut adalah benar milik Rachel Vennya. Namun, hal ini telah menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet.

Halaman:

Editor: Nariyati - Hops.ID

Tags

Terkini