Nikita Mirzani ketemu Kakek Suhud dijadikan konten, Dewi Perssik: Itu kan cuan juga

- Senin, 18 Oktober 2021 | 12:26 WIB
Dewi Perssik, Nikita Mirzani dan Kakek Suhud. Foto: Instagram
Dewi Perssik, Nikita Mirzani dan Kakek Suhud. Foto: Instagram


Dewi Perssik ikut menanggapi permasalahan Baim Wong dengan Kakek Suhud dan menyeret nama Nikita Mirzani. Memang sebelumnya, Nikita dan penyanyi yang akrab disapa Depe itu pernah berseteru. Sehingga, ia memberikan tanggapan soal keterlibatan Nikita dalam permasalahan Baim dan Kakek Suhud.





Depe mengaku tidak membela dan membenarkan apa yang sudah dilakukan oleh suami Paula Verhoeven tersebut. Hanya saja, Depe menganggap bahwa manusia itu tempatnya salah. Seperti apa penjelasan lengkap Dewi Perssik soal keterlibatan Nikita Mirzani dalam permasalahan Baim Wong dan Kakek Suhud? Simak ulasan berikut.





Dewi Perssik soal Nikita Mirzani





Kisruh antara Baim Wong dan Kakek Suhud akhirnya menemukan titik damai. Baim bertemu dengan Kakek Suhud dan meminta maaf. Diketahui sebelumnya, Kakek Suhud viral setelah dibilang pengemis oleh Baim Wong. Padahal, ia mengaku ingin menawarkan barang dagangnya saja, yakni berupa buku agama.





Nikita Mirzani pun mengundang Kakek Suhud lewat YouTube Langit Entertainment dan mempersilahkan si kakek untuk menjelaskan apa yang sebenanrnya terjadi. Ia juga memberikan Kakek Suhud uang senilai Rp10 juta.





Di sisi lain, Dewi Perssik menyebut kalau dia yang diduga Nikita Mirzani mendapatkan uang dari konten dengan Kakek Suhud. Ia meminta warganet untuk lebih bijak.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini