Istri umbar bukti soal Uya Kuya komisaris akun Lambe Turah, faktanya...

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 09:00 WIB
Uya Kuya. Foto: Instagram @king_uyakuya
Uya Kuya. Foto: Instagram @king_uyakuya


Uya Kuya dan istri jawab tebakan netizen soal jadi biang keladi di balik akun gosip Lambe Turah.





Banyak akun gosip berseliweran di media sosial, salah satu yang paling hits adalah Lambe Turah. Punya tagline ‘gosip adalah fakta yang tertunda’ akun tersebut sampai disandingkan dengan Dispatch asal Korea Selatan.





Di akun tersebut, ‘handphone jadul’ gercep mengabadikan tingkah para seleb. Seringkali gosip panas bermula dari sini. Hampir semua seleb pernah masuk ke akun Lambe Turah, kecuali Uya Kuya dan keluarganya. Makanya, banyak yang menebak kalau si raja prank adalah oknum di baliknya.





 Uya Kuya ungkap hubungan dengan Lambe Turah





Dalam obrolan di kanal Youtube TS Media yang diunggah baru-baru ini, Luna Maya menanyakan hubungan Uya dengan Lambe Turah. Di luar dugaan, Uya Kuya malah membeberkan bukti. “Katanya Lambe Turah adalah punyanya Uya Kuya. Bisa dinilai saat ada masalah antara Uya dan Astrid tidak pernah ada di Lamtur,” katanya sambil tertawa.





Tapi Uya malah menyangkal hal tersebut, “Karena kita enggak pernah ada masalah.” Presenter nyentrik itu juga menyangkal kalau dia punya saham di akun tersebut. Lagi-lagi Astrid menimpali kalau suaminya adalah komisaris.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari - Hops.ID

Tags

Terkini