Celine menangis ungkap proses cerai, Stefan William: Bangke kalau lama-lama disimpan akan tercium baunya

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 14:37 WIB
Celine dan Stefan. Foto: Instagram
Celine dan Stefan. Foto: Instagram


Stefan William disemangati temannya di tengah proses cerai dengan sang istri, Celine Evangelista. Aktor berdarah Amerika Serikat itu mengunggah kembali unggahan temannya yang menuliskan kata kiasan tentang kebenaran.





Diketahui, Celine Evangelista membenarkan bahwa ia dan Stefan kini sedang dalam proses cerai. Ungkapan tersebut disampaikan langsung oleh Celine setelah ia tak kuasa menahan tangis menanggapi viralnya video Stefan William dengan wanita lain. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.





Stefan William di tengah proses cerai





Stefan William mengunggah kalimat bijak yang diduga sedang menyampaikan perasaannya di tengah proses cerai dengan Celine Evangelista. Kalimat berbahasa Inggris itu membahas tentang rencana Tuhan.





"One day you'll wake up and you'll be so glad you didn't settle for just anything. And you chose to wait on God's plan (Suatu hari kamu akan bangun dan kamu akan sangat senang kamu tidak puas dengan apa pun, dan kamu memilih untuk menunggu rencana Tuhan)," begitu kalimat bijak yang diunggah Stefan William dalam Instagram Stories dilansir HopsID pada Selasa (19/10/21).





-
Unggahan Stefan William di Instagram




Di unggahan selanjutnya, Stefan William mengunggah kembali postingan temannya yang membahas kata kiasan terkait kebenaran akan terungkap di waktu yang tepat. Kata si teman itu, orang-orang yang menghujat Stefan akan malu di kemudian hari.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini