Beneran cerai? Shandy Aulia ngaku patah hati sampai turun berat badan segini

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 10:42 WIB
Shandy Aulia. Foto: Instagram
Shandy Aulia. Foto: Instagram


Berat badan Shandy Aulia turun karena mengaku patah hati. Menurut Shandy, cara paling mudah menurunkan berat badan adalah dengan merasakan patah hati.





Ungkapan itu disampaikan langsung oleh Shandy Aulia di tengah isu cerai dirinya dan sang suami, David Herbowo. Shandy dikabarkan sedang tak baik-baik saja dengan David karena tak lagi menuliskan 'wife' yang berarti istri' dalam bio media sosialnya. Lantas, seperti apa ungkapan patah hati Shandy Aulia? Simak ulasan berikut.





Shandy Aulia berat badan





Baru-baru ini, Shandy Aulia mengunggah foto timbangan berat badan dengan menunjukkan angka 46,7 kilogram. Dalam keterangan bernada bercanda, ibu satu anak tersebut menyarankan warganet untuk patah hati lebih dulu jika ingin menurunkan berat badan dengan mudah.





"Pagiii timbangan 46, mau turun berat badan? Coba deh patah hati," tulis Shandy Aulia diikuti emoji tertawa melansir Instagram Stories pada Rabu (20/10/21).





-
Unggahan Shandy Aulia di Instagram




Unggahan Shandy Aulia kemudian dikomentari oleh berbagai pendapat dari warganet lewat Direct Message (DM) Instagram. Ada salah satu warganet yang mengaku ingin kurus namun tak ingin merasakan patah hati. Shandy Aulia pun mengatakan bahwa patah hati bukan pilihannya. Hanya saja hal itu sulit dihindari oleh artis berdarah Palembang tersebut.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini