Arya Saloka syuting sama Amanda Manopo, Putri Anne ternyata protes masalah ini

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 15:06 WIB
Putri Anne, Arya Saloka dan Amanda Manopo
Putri Anne, Arya Saloka dan Amanda Manopo


Arya Saloka beri tanggapan soal kabar istrinya, Putri Anne mengeluh karena ia menjalani syuting dengan Amanda Manopo. Memang, Putri Anne menjadi sorotan publik sejak Arya dan Amanda menjadi sepasang suami istri dalam sinetron fenomenal Ikatan Cinta.





Selain itu, Arya Saloka juga menananggapi bagaimana reaksi istrinya mengetahui ia dijodoh-jodohkan netizen dengan Amanda Manopo. Seperti apa penjelasan Arya Saloka soal hal itu? Simak ulasan berikut.





Arya Saloka soal Putri Anne





Arya Saloka baru saja hadir dalam YouTube Journey Official dan membahas banyak hal. Termasuk soal kabar istrinya, Putri Anne pernah protes karena Arya menjadi lawan main artis Amanda Manopo.





"Benar enggak sih Ka Anne pernah komplain sama Ka Arya karena Ka Arya tuh syuting sama Amanda Manopo?," kata host kepada Arya Saloka melansir YouTube Journey Official pada Kamis (21/10/21).





-
Sumber: Instagram




Arya Saloka kemudian membantahnya. Menurut Arya, Putri Anne lebih sering mengeluh karena lokasi syuting suaminya jauh. Selain itu, Anne juga merasa keberatan dengan jadwal syuting aktor pemilik nama lengkap Arya Saloka Yuda Prawira Surowilogo tersebut. Hal itu karena Arya tak banyak menghabiskan waktu dengan keluarga.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini

Link download novel Layangan Putus karya Mommy ASF

Jumat, 21 Januari 2022 | 14:32 WIB
X