Bertemu mantan suami, Nindy Ayunda spontan menangis: Sudah sangat kangen

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 17:47 WIB
Nindy Ayunda. Foto: Instagram
Nindy Ayunda. Foto: Instagram


Nindy Ayunda menangis melihat anak-anaknya bertemu dengan sang mantan suami, Askara Parasady Harsono. Penyanyi itu tak kuasa menahan tangis lantaran sangat bahagia melihat anak-anaknya bertemu dengan sosok ayah yang sangat dirindukan karena sudah lama tidak bertemu.





Sebelumnya, Nindy Ayunda memang pernah membeberkan bahwa anak-anaknya mencari Askara karena sudah sangat rindu. Bahkan, pelantun lagu ‘Buktikan’ itu pernah membagikan pesan anak sulungnya, Abhi untuk sang ayah yang mengungkapkan kerinduannya.





“Ayah maafin Mas Abhi, maafin Ibu. Mas sama Adek kangen banget Ayah, I hope you feel good. I love you Ayah sayang, Mas kangen banget, sama Adek. Ayah semoga Ayah baik-baik aja di sana semoga mas bisa peluk Ayah selamanya Mas juga kangen sama semuanya. I love you Ayah sayang. Ayah, Mas kangen Ayah pulang. Ayah cepet pulang ya Ayah.”





Dalam unggahan yang sama, Nindy Ayunda mengaku bahwa putra sulungnya tak mempunyai nomor handphone Askara.





“Saking ini anak enggak punya no ayahnya padahal ayahnya bisa komunikasi. Saya sampaikan ke seorang bapak tapi tidak direspons malah ngadu ke black D dan mereka bilang saya mengada-ngada,” tulisnya pada Senin, (27/09/21).

Halaman:

Editor: Shafa Haudy Taufik - HopsID

Tags

Terkini

X